Situs Perumahan Baru You are at : Category Artikel / Single Artikel
Galuh Citarum Gandeng Asosiasi Franchise Indonesia
Galuh Citarum

VN:F [1.9.22_1171]
Rating: 5.0/5 (1 vote cast)
Share on

October 16th, 2015

PT Galuh Citarum kian berkibar sebagai pengembang properti terkemuka di kawasan Karawang. Setelah sukses berinovasi dan menjadi pelopor pengembang superblock, perusahaan milik pengusaha asal Karawang, Amin Supriyadi ini  menawarkan instrumen investasi yang menguntungkan untuk kalangan investor lewat proyek Rukos (Rumah kos). Rukos sendiri ditawarkan dengan harga hingga Rp 2,5 miliar per unit. Selain Rukos, pihak pengembang juga menawarkan Ruko (Rumah Toko) Arcadia.

Menurut Marketing Manager Galuh Mas, Mila Maria, khusus untuk Ruko Arcadia, pihaknya menjalin kerjasama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). Lewat kerjasama ini, kata dia, terbuka lebih dari 100 jenis usaha yang dapat dipilih pemilik Ruko untuk membuka bisnisnya. "Jalinan kerjasama dengan AFI, merupakan bentuk kepercayaan mereka terhadap potensi bisnis yang ada di kawasan Galuh Mas," ujar Mila di arena BTN Property Expo, Jakarta, sebagaimana ditulis beritasatu.com, beberapa waktu lalu. Selain kerjasama dengan AFI, pihak Galuh Mas juga telah menjalin kerjasama dengan Bank BTN untuk memberikan fasilitas dan kemudahan bagi calon pembeli memiliki unit Ruko tersebut. "Menggandeng BTN, kami menyediakan sistem yang memudahkan pembeli. Konsumen hanya membayar uang muka 5 persen, mereka langsung bisa membuka usaha dari salah satu franchise," tambah dia.

Untuk diketahui, ketika konsep Rukos pertama kali mulai dikembangkan oleh Galuh Citarum di Karawang, belum ada satupun pengembang yang berminat. Saat ini banyak pengembang yang mulai mengikuti jejak Galuh Citarum. Menurut Mila, bisnis Rukos sangat menjanjikan. Nilai investasi Rukos relatif cepat kembali, karena harga sewa Rukos di Karawang per bulan relatif tinggi, sekitar Rp 1 juta hingga Rp1,5 juta. Galuh Citarum membangun Rukos di atas lahan seluas kurang lebih satu hektar dan terletak di lokasi yang strategis, yakni berada dalam cluster Columbus Residence, berada tepat di belakang Pasar Bersih Karawang.

Investasi Rukos Karawang terbilang sangat menggiurkan dan diminati orang karena lokasinya yang strategis. “Nilai investasi Rukos dapat dibilang menggiurkan. Harga satu miliar pun rasanya sepadan dengan apa yang nanti dimiliki oleh pemilik,” jelas Mila. Sekedar informasi, Galuh Citarum merupakan pengembang pusat hunian dan niaga Galuh Mas Karawang di atas lahan 180 hektare (Ha) dan merupakan kota mandiri pertama di Karawang. Pemiliknya Amin Supriyadi membangun superblock di Karawang dan menjadi ikon baru di Jawa Barat. Selain Rukos dan Ruko, dalam kawasan kota mandiri tersebut terdapat perumahan  Galuh Mas,  Mal Karawang Central Plaza, Technomart (pusat otomotif, elektronik, perlengkapan teknik, dan furniture), Festive Walk (pusat gaya hidup, belanja, dan hiburan), Hotel Mercure, dan Wonderland Adventure Water Park (pusat hiburan dan rekreasi untuk keluarga).

Galuh Citarum Gandeng Asosiasi Franchise Indonesia, 5.0 out of 5 based on 1 rating
« PrevNext »